Jenis-jenis Asuransi Jiwa

Meskipun ada akuntansi asuransi wakaf label dan anuitas (yang merupakan investasi yang sangat baik), dua jenis dasar asuransi seumur hidup dan panjang.

1. Hidup Whole – banding adalah bahwa hal itu membangun nilai tunai sementara menawarkan perlindungan asuransi. Tapi tidak ada program tabungan lain yang saya tahu mengambil uang Anda, meletakkannya ke dalam rekening untuk Anda tetapi tidak memungkinkan Anda untuk melihat semua itu selama 2-3 tahun. Tidak ada program lain yang memiliki nilai kas negatif selama bertahun-tahun yang akan datang. Dan di masa mendatang, karena ini nilai tunai diduga uang Anda dan Anda meminjamnya, kenapa Anda harus membayar kembali dengan bunga? Argumen ini, Anda memiliki perlindungan jiwa sambil membangun nilai tunai. OK. Mengapa tidak menghabiskan banyak kurang dan memiliki asuransi berjangka dan menggunakan uang ekstra dalam investasi yang lebih baik? Bahkan reksa dana sangat aman akan menghasilkan return yang jauh lebih besar. Atau mungkin bahkan membayar utang dengan apa yang Anda akan menghemat. Sekarang yang bisa menghasilkan sampai 40% pajak gratis. (Lihat Utang Hancur Dengan Magic Bullet.)

Apakah ada sisi baik untuk seumur hidup? Tentu ada. Pertama-tama, jika Anda mengambil seluruh kehidupan sebagai seorang pemuda, harga sangat rendah. Seluruh hidup juga dapat melindungi dipertanggungkan masa depan Anda. Harga tidak akan berubah seiring bertambahnya usia. Sejumlah kecil padat seumur hidup untuk menutupi biaya terakhir bisa menjadi damai pikiran. Seluruh hidup yang lebih mampu untuk tetap up dengan inflasi. Tapi secara keseluruhan, saya tidak bisa dalam hati nurani yang baik merekomendasikan hal ini di sebagian besar keadaan.

2. Asuransi Term – Asuransi Term memiliki keterbatasan seperti yang disarankan di atas. Itu membangun tidak ada nilai tunai tetapi itu adalah bentuk paling mahal dari asuransi yang tersedia. Ada dua jenis asuransi berjangka: panjang lurus dan jangka menurun.

a. Term lurus – seperti namanya, jangka lurus ada sebagai adalah dan untuk jumlah penuh selama Anda melakukan pembayaran. Ini tidak menambah atau mengurangi jumlah cakupan.

b. Penurunan Term – lagi seperti namanya, penurunan penurunan jangka panjang sebagai berjalannya waktu. Jenis asuransi yang paling sering digunakan dalam asosiasi hipotek atau kredit mobil. Tapi di sini adalah peringatan besar. Anda harus memastikan penurunan tersebut tidak melebihi imbalannya. Misalnya. Penurunan asuransi berjangka untuk hipotek 30 tahun tidak akan mengikuti dengan hipotek itu sendiri. Jika asuransi jangka menurun menurun lebih dari 30 tahun itu adalah penurunan garis lurus. Hipotek A, bagaimanapun, tidak garis lurus karena mayoritas bunga adalah pada awalnya. Mungkin 75% dari KPR masih akan berutang ketika 2/3 dari asuransi jangka menurun telah berlalu.

Ada satu peringatan lain saya akan menyarankan. Jangan membeli asuransi dari pengecer ditugaskan, dealer mobil, hutangan, dll Beli asuransi dari seseorang yang tahu perdagangan – sebuah agen asuransi berlisensi. Selain itu tidak membuat bagian asuransi dari penjualan eceran kecuali jika Anda ingin membayar bunga di atas asuransi.

Pembaca mungkin akan tertarik untuk mengetahui Mike, penulis artikel ini, juga menawarkan penghapusan utang gratis mini-kursus melalui e-mail. Anda dapat mendaftarkan diri di Utang Gratis Dalam 7,5 Tahun [hilang ://learncreditmanagementmycopy/article/DF_Enrol].

Mike telah menjadi Panduan Internet / Penulis di bidang Kredit / Pengelolaan Utang selama lebih dari 10 tahun. Situsnya dianugerahi Best Of Net oleh Forbes Publikasi 2000-2005 dengan kunjungan situs dua kali lipat menjadi lebih dari 500.000 dilihat rata-rata per bulan pada tahun lalu.

Ia juga menawarkan seminar penghapusan utang untuk bisnis dan perguruan tinggi selama 9 tahun terakhir. Dia telah diwawancarai di radio beberapa kali dan dirujuk dalam berbagai publikasi.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s